Monday, March 8, 2021
Home Gadget Dan Teknologi Amd Meluncurkan Ryzen Three Or More 3000 Series "zen 2" Dan Motherboard...

Amd Meluncurkan Ryzen Three Or More 3000 Series “zen 2” Dan Motherboard Amd Chipset B550

Strix B550-I Gaming dapat mendorong kecepatan DIMM yang suitable hingga mencapai 5100 MHz dan jauh dengan memanfaatkan jalur yang lebih pendek antara slot memori dan CPU. VRM 8+2 tingkat meraih memenuhi kebutuhan nick Ryzen Generasi Ketiga dengan baik. Pendinginan aktif pada VRM dan konektor delapan pin dengan desain ProCool II kami memastikan penyediaan daya tetap stabil di dalam papan Mini-ITX yang padat. Teknologi baru preredaman kebisingan AI bekerja dengan menerapkan filter canggih untuk memastikan kebisingan di latar belakang dapat tersaring melalui bersih. Chip B550 sendiri mendapatkan peningkatan ke PCIe three or more. 0 untuk jalur bawaannya. Pembaruan ini menjadikan B550 system yang menggoda untuk perakit kelas menengah di seluruh dunia. Tentunya yang akan menarik dicermati nantinya adalah bagaimana MSI akan mencoba mencakup semua segmen motherboard baik dalam hal fungsi maupun harga.

Prosesor ini mempunyai cache sebesar thirty-five MB dan mengkonsumsi daya hingga ninety five watt. Sementara, Ryzen XT memiliki jumlah inti prosesor sebanyak 8 dengan twine 16. Kecepatan prosesor ini bisa dioptimalkan hingga 4, 7 GHz dengan frekuensi dasar sebesar 3, 9 Ghz. Prosesor ini memiliki cache sebesar 36 MEGABYTES dan mengkonsumsi daya hingga 105 watt. Kecepatan prosesor ini bisa dioptimalkan maka 4, 7 gigahertz dengan frekuensi dasar sebesar 3, 8 Ghz.

TUF Gambling B550-Plus juga dilengkapi dengan konektivitas Ethernet 2 . not 5 Gbps dan juga tersedia slot M. a couple of E-key untuk penambahan WiFi 6 lalu Bluetooth 5. one. Audio codec Realtek S1200A pada model ini merupakah peningkatan dengan dukungan DTS Custom untuk virtualisasi 3D surround-sound head-set, menjadikan film serta game compatible terasa lebih hidup dengan penempatan posisi sound yang akurat.

Selain itu, ADVANCED MICRO DEVICES juga mengumumkan bahwa mulai 16 Juni 2020 juga menandai ketersediaan chipset ADVANCED MICRO DEVICES B550 di semua dunia. Chipset ini sudah mendukung Pci-e Gen4 yang tersedia melalui berbagai motif formfactor motherboard. Adapun Ryzen XT memiliki jumlah inti prosesor sebanyak 6 melalui thread 12. Kecepatan prosesor ini dapat dioptimalkan hingga four, 5 GHz melalui frekuensi dasar setinggi 3, 8 Ghz.

Prosesor di sini. memiliki cache sebesar 70 megabyte serta mengkonsumsi daya maka 105 watt. AMD baru-baru ini mengumumkan akan merilis chipset terbaru mereka untuk Motherboard generasi baru, yang diberi sebutan B550.

Sementara chip-set itu sendiri menyarankan satu port USB 3. 2 G2, dua port UNIVERSAL SERIAL BUS 3. 2 G1, dan enam slot USB 2. 0. Sementara itu, A520 juga mendukung dalam beberapa opsi konfigurasi berbeda dengan 4 jalur penyimpanan berkecepatan banyak yang berasal dri CPU host. Terkait termasuk membuat slot PCIe 3. 0 x4 M. two yang lengkap, dua slot PCIe a few. 0 x2 Mirielle. 2, atau slot machine game PCIe 3. 0 x2 M. a couple of dengan dua interface SATA tambahan. Bersamaan dengan chipset tersebut sendiri yang dibatasi pada dukungan Pci-e 3. 0 untuk downstream dan upstream, prosesor Ryzen jadi membatasi jalur PCIe on-chip mereka ke kecepatan PCIe three or more. 0 saat dipasangkan dengan motherboard A520.

-panel I/O yang terintegrasi dipasangkan dengan interface USB 3. two Gen 2 Type-C dan Type-A, salahsatu konektor Ethernet Intel I225-V 2. 5 Gbps, Intel AX200 WiFi 6, dan Bluetooth 5. 1. Mesin kecil rata-rata cenderung dipasangkan dengan penyimpanan eksternal yang kencang, sehingga ASUS menambahkan sebuah konektor USB 3. 2 Gen front screen untuk mendukung casing mutakhir. Semua konektor 3. 5 mm diterangi lampu LED dengan warna unik untuk memudahkan identifikasi ketika akan mencolokan speaker analog, headset, atau pun mikrofon. Ditambah juga oleh port noise-filtered USB-C Audio untuk dihubungkan ke perangkat mikrofon dan headset. ROG Strix B550-I Gaming didesain untuk PC berdimensi kecil melalui ambil kinerja banyak. Secara desain, Mini-ITX hanya menyediakan ruang untuk sebua slot PCIe 4. zero x16, namun bentuknya yang kecil juga memberikan keuntungan lain.

Chipset B550

Chipset A520 mendukung kecepatan PCIe 4. 0 sepenuhnya tuk PCIe 3. 0, yang relatif jauh mudah untuk dihubungkan dan memberikan ruang lingkup ekstra untuk vendor motherboard buat menghemat biaya dibandingkan dengan B550 lalu X570. Chipset terkait secara resmi mewakili jalur entry-level keturunan AMD sekarang, dan seperti biasa berbasis di sekitar soket AM4 AMD. Bahkan, MSI juga kembali mengingatkan konsumennya teringat varian produk B550 mereka. Kemarin, Rabu (10/6/2020), MSI Global dalam laman resminya merilis seluruh jajaran chipset B550 mereka mulai dari seri MPG, MAG dan Pro Series. Ngakl hanya ASUS, motherboard B550 besutan Gigabyte juga telah tersedia di tokopedia. Tuk harga termurah Rp1, 9juta tersedia di varian Gigabyte B550M-DS3H. Sementara untuk varian termahal dipatok oleh harga Rp5, 9juta pada varian G/b B550 Aorus Grasp.

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here

Most Popular

Rekomendasi Ram Gaming Ddr4 Pc Versi Els Computer

Tahun 2018 belum berakhir, namun Silicon Power telah menyiapkan produk anyar untuk tahun 2019 mendatang. Produsen sebuah memori asal Taiwan tersebut kini bersiap masuk...

Mengetahui Nvme Dan M.2 Sata, Apa Bedanya?

Tahun berubah, perkembangan ke hadap yang lebih maju pu terjadi. Pada tahun 2000-an, SATA sebagai jawaban atas kinerja buruk ATA di tahun sebelumnya. SATA...

Msi Geforce Rtx 3090 Gaming X Trio 24gb Gddr6x Vga Card

Komputer/PC umumnya menggunakan GPU untuk menampilkan show ke layar keep an eye on hingga mendukung pekerjaan berat lainnya. Kartu grafis atauGraphic Running Unit merupakan...

Nvidia Perkenalkan Terno Kartu Grafis Geforce Rtx 3000

MSI diawal menurunkan GeForce RTX 3090, 3080 dan 3070 dengan 2 model Gaming dan Ventus. Asus menambah one jalur menjadi 3 x 8pin, hal...

Recent Comments