Friday, January 22, 2021
Home Wisata Indonesia

Wisata Indonesia

Daftar Tempat Wisata Kuliner Di Indonesia

Dim Sum IncBuat kamu yang mau makan ringan aja, bisa datang kesini, karena hidangan yang disajikan berukuran kecil-kecil jadi kita tidak terlalu kenyang alhasil....

A Few Kota Destinasi Wisata Kuliner Di Indonesia

Jakarta, Gatra. com - Redovisning Kreatif memiliki 16 subsektor industri, salah satunya adalah industri kuliner. Indonesia dengan jumlah penduduk yang tidak kecil dan kaya...

7 Area Wisata Kuliner Indonesia Patut Populer

Hospital Restaurant and Bar menjadi tempat makan Enak di Jakarta yang selanjutnya. Tempat ini sungguh-sungguh unik sekali, bahkan hingga ke taraf aneh kelihatannya. Gado-gado ini...

52 Area Foto Di Jakarta Dalam Wajib Di Kunjungi

Tempat wisata di Jakarta ini punya pantai berpasir putih, perairan jernih, terumbu karang, serta area yang cocok tuk berkemah. Pengunjung bisa menyewa tenda serta...

4 Kota Di Indonesia Dalam Dijuluki Surga Wisata Kuliner

Instagram/kulinersoloenakKuliner di Solo itu terkenal oleh rasa legit dan gurihnya. Kamu bisa mencoba selat solo, tahu kupat, timlo, dawet telasih, dan kuliner lainnya. Martabak sudah...

5 Lingkungan Wisata Terbaru Di Jakarta, Ada Bianglala Hingga Seluncur Es

Penting Anda ketahui, Kepulauan Seribu merupakan satu dari ten destinasi prioritas yang dicanangkan Kementerian Pariwisata. Tentu aja karena kabupaten ini mempunyai hamparan alam yang...

27 Tempat Wisata Di Jakarta Terbaru & Lagi Hits Dikunjungi

Sesudah mengetahui destinasi tersebut, sekarang lebih enteng bagi Anda untuk memilih tujuan wisata saat berada di Jakarta. Untuk keseluruhan yang kamu lakukan pada sini,...

25 Tempat Wisata Anak Di Jakarta Paling Bagus Rekomended Tempat Wisata Anak Di Jakarta

Ada juga Hotel Philippines kelas internasional yang sungguh-sungguh terkenal di sini. Jalan keluar Anda menikmati sajian kuliner di kafe rooftop oleh bonus pemandangan Kota...

21 Tempat Wisata Di Jakarta Terbaru & Terhits Dikunjungi

Berikut contekan 5 lingkungan wisata instagramble yang selagi hits di Jakarta yg dirangkum Airy Rooms dalam rilis yang dikirim ke Suara. com. Pastikan memory...

Top 126 Daftar Area Wisata Di Jakarta Popular 2019

Berkeliling dalam Moja Museum, banyak banget spot foto menarik dan instagramable bangat. Segera buka aplikasi Airy lewat Android atau iOS untuk mengecek banyak promo...

100+ Tempat Wisata Di Jakarta Terbaru Yang Bagus Lalu Hits

Pulau ini memiliki hutan bakau, berbagai pohon langka misalnya santigi dan kepuh, serta hewan-hewan seperti rusa totol, lumba-lumba, dan elang. Pulau ini juga memiliki...

10+ Tempat Wisata Jakarta Hits Yang Wajib Dikunjungi

Masjid Istiqlal buka semasa 24 jam untuk umat Muslim yang ingin menunaikan ibadah. Pengunjung juga dapat berfoto di area masjid, serta beristirahat sejenak selama...

Most Read

Tips Memilih Sandal Pria Yang Awet

Bagi pria, yang terkenal dengan ke-simpel-an mereka dalam berpenampilan, sandal menjadi alas kaki ternyaman dengan modelnya yang simple namun tetap menarik saat...

Tiga Minuman Khas Papua Yang Bikin Segar Saat Musim Kemarau

Serabi terkait dibuat dengan bahan tepung beras, santan, gula, daun pandan dan garam. Buat Anda pecinta kuliner una, maka mencoba mi ongklok adalah salah...

Yuk Intip 37 Kue Tradisional Khas Sulawesi Selatan

Sesudah 10 menit, ikan sanggup diperas dan diaduk berbareng bumbu yang sudah disiapkan. Seporsi coto kuda khas Jeneponto ini bisa kalian dapatkan di Coto...

Something Like 20 Makanan Khas Papua Dalam Enak Banget Dan Jarang Orang Tau Makanan Khas Papua

Something Like 20 Makanan Khas Papua Dalam Enak Banget Dan Jarang Orang Tau Makanan Khas Papua Cara tersebut terus dilakukan maka ikan kering dan magang...