Sunday, May 16, 2021
Home Gadget Dan Teknologi Chipset Intel® Z490 Spesifikasi Produk

Chipset Intel® Z490 Spesifikasi Produk

Extreme juga memiliki kompatibilitas out-of-the-box dengan lebih untuk 80% kit DDR4 still-stratospheric 4600MHz. Untuk mendukung kalangan overclocker dalam mengekstrasi kinerja maksimum dari CPU dan RAM yang mereka miliki, Severe menampilkan sebuah layar LED onboard udvikle POST disebelah tombol power-on, retry, dan safe boot. Seri ROG dari ASUS tentu punya kelas tersendiri, karena selain memiliki estetika yg jauh lebih bernilai, produsen juga membawa banyak fitur seru maupun kemampuan buat dongkrak kinerja dapat jauh lebih efektif. Hal tersebut berlaku untuk seri Z490 ROG STRIX Z490-H GAMING, meskipun harga minus yang berperan hanyalah ketiadaan suport wireless networking. Untungnya, ASUS sudah memberikan banyak hal jauh lebih menyenangkan tuk penggemar, termasuk interface USB yang komplit maupun PCIE slot machine game.

Seri yang sangat cocok tuk casual gamers dimana sesuai dengan core value dari TUF Gaming yaitu memiliki daya tahan terbaik untuk usia penggunaaan yang lama oleh didukung performa gaming yang tidak takluk baik dengan seri lainnya. NVMe solid-state drive dapat memanfaatkan antara dua slot machine yang tersedia, dan keduanya dilindungi dengan heatsink untuk menentukan kinerja yang konsisten dibawah beban I/O yang kuat. Sekarang berita baru datang dari GIGABYTE, yakni motherboard chipset seri 400-generasi Intel setelahnya dari Gigabyte telah bocor. Chipset Intel 400-series yang telah support prosesor Intel generasi ke-10 (Comet Lake-S) akan dijadwalkan tiba awal 1 tahun depan.

Kemungkinan, hal ini dikarenakan dukungan eksetrnal PCIe 4. 0 di motherboard Z490. Prosesor Intel Gen 11, Rocket Lake-S kemungkinan besar masih menggunakan fabrikasi 14 nm. Sehingga untuk luar biasa pembeli motherboard Z490 ditawarkan fitur PCIe 4. 0 dari motherboard dengan minimalnya 20 lane. Selain itu, GPU Intel Xe juga dikabarkan menggunakan dukungan PCIe four. 0. Yang anyar dari Intel Z490 adalah ProArt Z490-Creator 10G dimana seri ini ditujukan tuk content creator maupun profesional.

Bagi mereka yang jauh menyukai kantor yg bebas dari reb dapat memanfaatkan konektivitas Wi-Fi 6 lalu Bluetooth®5. 1. Extreme juga memiliki kompatibilitas out-of-the-box dengan lebih dari 80% kit DDR4still-stratospheric4600MHz. Fungsionalitas, kinerja, dan manfaat lain dri fitur ini tampaknya berbeda tergantung pada konfigurasi sistem. ASRock B460 Steel Legend dan motherboard ASRock B460 Pro series menghadirkan desain VRM yang kuat, dengan heatsink besar dan model yang futuristik serta pemilihan komponen terbaik di kelasnya.

Chipset z490

Prime Z490-P adalah motherboard yg paling mungkin dalam capai dalam keluarga Z490. Desain teamed VRM 10+1 membuktikan hal tersebut dan dukungan RAM 4600MHz berarti pengguna dapat memiliki akses ke berbagai kit memori agar sesuai melalui persyaratan kinerja bangunan PC mereka. Seperti di seri MSI MEG Z940 GODLIKE ditawarkan desain pendingin thermal dengan design stacked fin array, MOSFET baseplate serta fitur lain buat mendukung performa overclocking. Intel® Virtualization Technology for Directed I/O (VT-d) merupakan kelanjutan dari dukungan yang ada untuk virtualisasi IA-32 (VT-x) dan prosesor Itanium® (VT-i) yg menambahkan dukungan baru untuk virtualisasi perangkat I/O. Intel VT-d bisa membantu pemilik akhir meningkatkan keamanan dan keandalan cara serta meningkatkan kinerja perangkat I/O di dalam lingkungan tervirtualisasi.

ROG Strix Z490-G Gaming (Wi-Fi) mengservis penggemar microATX melalui fitur ramah gambling dan konektivitas board. Berbagai macam port USB menyediakan konektivitas perangkat, termasuk interface USB 3. 2 Gen 2×2 Type-C generasi terkini yang mampu memberikan kecepatan hingga 20Gbps.

Bagi mereka yang lebih menyukai kantor yg bebas dari reb dapat memanfaatkan konektivitas Wi-Fi 6 dan Bluetooth® 5. 1 ) ASUS bertekad untuk memberikan kalangan builder akses setiap hari ke clock memori 4800MHz dengan board ini, dan kecepatan lebih dari itu dapat dicapai bagi mereka yang hendak menjelajahi batas terluar overclocking.

Kedua motherboard menyertakan header LED RED-GREEN-BLUE dan dukungan untuk utilitas ASRock Polychrome RGB yang memungkinkan pengguna untuk menyinkronkan pencahayaan RGB di dalam PC mereka. Motherboard ASRock yang populer seperti Z490 Taichi, PG Velocita, Steel Legend, Extreme4 dan bahkan H470 Steel Legend telah disiapkan dan sebuah kerasnya siap melalui dukungan PCI-Express Gen-4. Dengan secara speciell menambahkan generator clock dasar eksternal, komponen PCIe 4. 0 seperti slot dan soket M. two digunakan untuk memastikan motherboard siap mengakomodasi CPU generasi berikutnya. ASRock merupakan pabrikan motherboard, kartu grafis, dan tiny PC terkemuka di dunia, mereka baru saja merilis jajaran motherboard mereka teranyar dengan chipset Intel 400 series yg mendukung untuk processor chip Intel Gen 10th LGA 1200. Pun tersedia sub-gaming brand dari ASUS, TUF Gaming yang jua didukung chipset Intel Z490. Seri TUF Gaming tersedia TUF Gaming Z490-Plus serta TUF Gaming Z490-Plus WiFi.

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here

Most Popular

Rekomendasi Ram Gaming Ddr4 Pc Versi Els Computer

Tahun 2018 belum berakhir, namun Silicon Power telah menyiapkan produk anyar untuk tahun 2019 mendatang. Produsen sebuah memori asal Taiwan tersebut kini bersiap masuk...

Mengetahui Nvme Dan M.2 Sata, Apa Bedanya?

Tahun berubah, perkembangan ke hadap yang lebih maju pu terjadi. Pada tahun 2000-an, SATA sebagai jawaban atas kinerja buruk ATA di tahun sebelumnya. SATA...

Msi Geforce Rtx 3090 Gaming X Trio 24gb Gddr6x Vga Card

Komputer/PC umumnya menggunakan GPU untuk menampilkan show ke layar keep an eye on hingga mendukung pekerjaan berat lainnya. Kartu grafis atauGraphic Running Unit merupakan...

Nvidia Perkenalkan Terno Kartu Grafis Geforce Rtx 3000

MSI diawal menurunkan GeForce RTX 3090, 3080 dan 3070 dengan 2 model Gaming dan Ventus. Asus menambah one jalur menjadi 3 x 8pin, hal...

Recent Comments